Breaking News

Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Bantu Warga Pikul Hasil Panen


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pelaksanaan Program TMMD Reguler 122 tahun 2024  Kodim 0711/Pemalang saat ini fokus percepat sasaran fisik pembangunan pengaspalan jalan sepanjang 1.105 lebar 2,5 meter yang menghubungkan dua desa yaitu desa Tambi dengan desa Watukumpul, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.


Saat beristirahat  siang anggota satgas TMMD ke 122  bersama warga lebih memilih istirahat dilokasi pekerjaan, saat sedang istirahat anggota Satgas TMMD Pratu Hilkia melihat seorang warga yang sedang bersusah payah memanggul buah pisang hasil panen dari kebun miliknya untuk dibawa pulang ke rumah.Minggu (20/10/2024).


Tanpa diminta, Pratu Hilkia dengan cekatan langsung berlari membantu bapak Sono (35) warga RT 15/RW 04 angkat pisang dibawakan ke tempat yang medannya datar.

“Sudah menjadi tugas kami untuk saling membantu kesulitan rakyat disekiling kita, ini sudah menjadi kewajiban kami untuk wujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.”Ujar Pratu Hilkia 


Bapak Sono mengaku merasa terbantu dan senang bahwa satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang berkenan membantu dirinya mengangkat buah pisang yang baru saja di paneh dari kebun.


“ Terimakasih bapak TNI atas bantuannya, semoga TNI selalu selalu di hati rakyat, semoga hasil TMMD saat ini bisa segara dirasakan oleh masyarakat.” Tutur pak Sono. (Pen0711)
Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Bantu Warga Pikul Hasil Panen Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang Bantu Warga Pikul Hasil Panen Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar