Breaking News

Satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang Yasinan Bersama Warga Desa Tambi

Komando Bhayangkara, Pemalang - Anggota Satgas TMMD Reguler 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang selalu terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan di desa Tambi, salah satunya kegiatan Yasinan yang dilaksanakan setiap malam Jumat. Kali ini kegiatan Yasinan bertempat di rumah bapak Kirom RT 15/02 desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Kamis malam (3/10/2024).
 
Kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan ini sebagai ajang silaturahmi Anggota Satgas TMMD untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga. Juga sebagai wujud kedekatan TNI kepada rakyat sehingga terbangun ikatan emosional yang erat diantara keduanya.
 
Kegiatan yang dipimpin Ustad Ahmad Romadi (50) ini  diisi dengan membaca Surat Yasin, sholawat nabi, berzikir serta diakhiri dengan doa bersama agar seluruh anggota Satgas TMMD dan masyarakat selalu diberi kekuatan dan keberhasilan dalam pengerjaan program TMMD di desa Tambi.
 
Ditemui seusai Yasinan, Sertu Fathurozi menuturkan, sebagai prajurit TNI dan selaku umat beragama, tentunya kita tidak boleh lepas dengan doa kepada  Allah SWT agar apa yang kita kerjakan mendapatkan kemudahan, perlindungan, dan dijauhkan bencana.
 
“Selain silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga, kegiatan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  sekaligus memupuk dan mempererat Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, sebagai salah satu tujuan TMMD ke 122,” katanya. (redMKB)
Satgas TMMD Reguler ke 122 Kodim Pemalang Yasinan Bersama Warga Desa Tambi Satgas TMMD Reguler ke 122  Kodim Pemalang Yasinan Bersama Warga Desa Tambi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar