Breaking News

Semangat "Pemalang Emas" di Kampanye Terbatas Dalam Pembentukan Tim Pemenangan Tingkat Desa, Kecamatan Randudongkal

Komando Bhayangkara, Pemalang-Dalam suasana penuh semangat, M. Bobby Dewantara, S.H, calon Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029, menyampaikan tekad dan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Bupati H. Mansur Hidayat, ST., M.Ling, pada kampanye terbatas yang digelar di Resto D' Heppy, Kecamatan Randudongkal, Minggu (6/10/2024). 

Kampanye yang mengusung semboyan "Pemalang Emas" ini mendapatkan antusiasme tinggi dari ratusan pendukung. Dalam sambutannya, Bobby menegaskan H. Mansur Hidayat, S.T,M.Ling memimpin baru sepuluh bulan di bulan Oktober in dan tidak ada perbedaan antara partai pengusung atau pendukung, karena tujuannya adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Pemalang. 

"Saya tidak membedakan partai pengusung atau pendukung, tapi kemenangan rakyat Pemalang," ujar Bobby dengan tegas, mengajak seluruh tim, yang terdiri dari perwakilan kordes kampanye tingkat desa di Kecamatan Randudongkal, untuk bekerja sama dalam memenangkan Masboy.
Selain itu, pada acara tersebut juga dilangsungkan pengesahan perwakilan kordes tim kampanye. Setiap kordes yang terpilih berjumlah sepuluh orang, diharapkan dapat menggerakkan kampanye di tingkat desa dan menjangkau masyarakat dengan pesan-pesan edukatif, maju, agamis, dan sejahtera yang menjadi visi misi pasangan calon.

Kampanye ini menjadi momentum penting dalam memperkuat dukungan masyarakat terhadap Masboy serta membangun harapan baru untuk Pemalang yang lebih baik di masa mendatang.
(bondanMKB)
Semangat "Pemalang Emas" di Kampanye Terbatas Dalam Pembentukan Tim Pemenangan Tingkat Desa, Kecamatan Randudongkal Semangat "Pemalang Emas" di Kampanye Terbatas Dalam Pembentukan Tim Pemenangan Tingkat Desa, Kecamatan Randudongkal Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar