Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan pelaksanaan TMMD Reg ke 122 Kodim 0711/Pemalang

Komando Bhayangkara, Pemalang - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 Kodim 071/Pemalang di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, sasaran pengaspalan jalan yang merupakan salah satu sasaran pokok, tampak TNI dan Polri berjibaku bersama masyarakat dalam pekerjaan tersebut.
 
Beberapa anggota Polri ikut terjun bersama TNI dan masyarakat bergotong – royong melaksanakan pengaspalan jalan desa yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul, hal ini yang diharapkan hubungan kebersamaan dan kesolidan TNI-Polri selalu terjaga demi tugas untuk mengabdi kepada nusa dan bangsa yang tercinta.
 
Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Lettu Inf Munawir sangat berterimakasih atas kehadiran anggota Polsek Watukumpul yang turut hadir bekerja membantu pelaksanaan pekerjaan pengaspalan jalan yang menjadi jalan penghubung antar desa.
 
Danramil sangat mengapresiasi dan senang akan kehadiran rekan Polri yang ikut membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD di desa Tambi.
 
Harmonisnya hubungan antara kedua instansi ini dan saling bahu membahu dalam program TMMD ini harapannya dapat membantu program pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di daerah terpencil. (Pendim0711)
Sinergitas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan pelaksanaan TMMD Reg ke 122 Kodim 0711/Pemalang Sinergitas TNI-Polri Berjibaku Ikut Mensukseskan pelaksanaan TMMD Reg ke 122 Kodim 0711/Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar