Breaking News

Spontanitas, Satgas TMMD ke 122 Bantu Seberangkan Anak - Anak Sekolah Dasar


Komando Bhayangkara, Pemalang - Personel Satgas TMMD Reg ke 122  tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang  tidak hanya fokus terpaku terhadap pembangunan Infrastruktur saja, melainkan juga melakukan kegiatan sosial membantu warga sekitar. Senin (07/10/2024).


Seperti yang dilakukan Pratu Anis yang telah membantu anak - anak sekolah Dasar (SD) yang akan berangkat sekolah untuk menyeberang jalan raya.

“Semua saya lakukan dengan spontan, di pagi hari banyak warga yang sedang lalu lalang  untuk beraktivitas memang jalan sangat ramai, sehingga anak - anak merasa takut dan kesulitan untuk menyeberang jalan,untuk itu saya langsung turun tangan untuk membantu menyeberangkan mereka.” Ujar Pratu Anis.


Disisi lain Pratu Anis mengaku kagum dengan semangatnya dan keinginan anak - anak desa Tambi untuk menuntut ilmu walaupun berada di pelosok desa, Untuk itu di berbagai kesempatan personel satgas TMMD Reg ke 122 lainnya selalu memberikan semangat kepada anak - anak untuk selalu giat belajar dalam menuntut ilmu.( Pendim0711).
Spontanitas, Satgas TMMD ke 122 Bantu Seberangkan Anak - Anak Sekolah Dasar Spontanitas, Satgas TMMD ke 122 Bantu Seberangkan Anak - Anak Sekolah Dasar Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar