Breaking News

Syukuran Pelantikan Lulit Sebagai Anggota DPRD Pemalang dan di Hadiri Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling

Komando Bhayangkara, Pemalang - Dalam suasana penuh kebahagiaan, Lulit Agusti Kurnia resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pemalang untuk periode 2024-2029. Sebagai ungkapan syukur atas pelantikan tersebut, Lulit mengadakan sebuah acara syukuran yang meriah, di mana pagelaran budaya Jawa menjadi daya tarik utama.

Acara yang digelar di halaman rumah Lulit menghadirkan pertunjukan Wayang Kulit dengan kisah klasik dari Mahabharata, mengangkat lakon "Semar Mbangun Kayangan". Ratusan warga setempat hadir dan Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling untuk menyaksikan pertunjukan yang menggabungkan seni, budaya, serta nilai-nilai kehidupan yang terkandung dalam cerita tersebut. Senin(30/09/2024)

Dalam sambutannya, istri Kades Loning ini mengungkapkan rasa terima kasih kepada relawan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya. 
" Terimakasih kepada semua tim relawan dan konstituen kemarin yang berjuang baik tenaga dan pikiran yang telah mengantarkan saya ke Kursi DPRD Kabupaten Pemalang. ujarnya Lulit Agusti Kurnia
Lulit juga mengajak masyarakat melanjutkan pembangunan menuju "Pemalang Emas" dan disambut baik oleh masyarakat 


Pagelaran Wayang Kulit ini tidak hanya menjadi hiburan, tetapi juga sarana untuk melestarikan budaya lokal yang semakin tergerus oleh modernisasi. Para dalang dan pengrawit yang tampil dalam pertunjukan ini menunjukkan kebolehan mereka, sekaligus mengajak warga untuk lebih mengenal dan mencintai seni tradisional.

Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling diberi kehormatan tuan rumah untuk memberikan sepatah dua patah kata pencerahan kepada tuan rumah dan masyarakat.
" Semoga ibu Lulit mengemban amanah dengan baik dan bisa bersinergi dengan Pemerintah, agar bisa membangun Pemalang lebih baik dan Wayang Kulit merupakan budaya Jawa yang harus kita "uri-uri" karena ini bagian dari budaya bangsa Indonesia " Ungkapnya

Acara syukuran ini berlangsung dengan khidmat dan meriah, diakhiri dengan doa bersama dan harapan agar Lulit dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu dekat dengan masyarakat.
(BondanMKB)
Syukuran Pelantikan Lulit Sebagai Anggota DPRD Pemalang dan di Hadiri Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling Syukuran Pelantikan Lulit Sebagai Anggota DPRD Pemalang dan di Hadiri Calon Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar