Breaking News

Tancap Gas Pengaspalan Jalan Penghubung Dua Desa Dalam Program TMMD ke 122


Komando Bhayangkara, Pemalang – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang berlokasi di Desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, , kini mengerjakan target peningkatan pengaspalan jalan.Minggu (13/10/2024).

Seperti diketahui untuk target peningkatan pengaspalan jalan sudah mencapai 30% lebih dari total panjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter yang menghubungkan antara dua desa yaitu desa Tambi dengan desa Watukumpul.


Dikatakan Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir pengaspalan jalan dimulai dari titik nol dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada sehingga diharapkan hasilnya bisa maksimal.

“ Masuk hari kesebelas semenjak dibukanya program TMMD ini, kami sudah fokus melaksanakan pengaspalan jalan, mudah-mudahan cuaca mendukung sehingga hasil bisa maksimal,” Ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan. antusias warga masih cukup tinggi sehingga diharapkan pengerjaan proyek TMMD dapat berjalan lancar dan maksimal.

“Seperti hari biasa ini antusiasme warga masih cukup tinggi, selain fokus dipengaspalan jalan tetapi juga tetap mengerjakan sasaran fisik yang lain.” Pungkas Lettu Munawir.

Sementara itu Joyo (53) yang merupakan warga setempat mengungkapkan, dengan  pengaspalan jalan tembus Watukumpul yang tembus ke desa Tambi nantinya masyarakat dapat menikmati jalan yang bagus sehingga dapat mempermudah transportasi hasil panen warga.

“Mewakili warga Desa Tambi dan sekitarnya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan semua unsur yang terkait atas pembangunan di desa kami .” Kata pak Joyo (Pen 0711).
Tancap Gas Pengaspalan Jalan Penghubung Dua Desa Dalam Program TMMD ke 122 Tancap Gas Pengaspalan Jalan Penghubung Dua Desa Dalam Program TMMD ke 122 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar