Breaking News

Usai Sholat Berjamaah Personil Satgas TMMD Sempatkan Waktu Komsos Dengan Tokoh Agama

Komando Bhayangkara, Pemalang - Setelah melakukan Sholat Dhuhur berjamaah personel Satgas TMMD Reg Ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang sempatkan waktu untuk berkomunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh Agama Ustad Romadi (55) di depan serambi Masjid Al - Ittihad desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, Sabtu (05/10/2024)

Sebagai makhluk sosial sudah tentu kita wajib melakukan komunikasi kepada sesama manusia, dalam hal ini komsos yang dilakukan oleh Sertu Tolani dengan tujuan memupuk kebersamaan antara sesama juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Dalam komsosnya, Sertu Tolani selaku anggota satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasihnya terhadap para tokoh agama khususnya dan masyarakat desa Tambi pada umumnya karena sudah sudi membaur dengan anggota satgas TMMD yang ada di sini.


Dikatakan Ustadz Romadi, “Kami sebagai masyarakat disini merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak TNI yang mau bertandang ke rumah-rumah kami walau sekedar silaturahmi,kami merasa sudah begitu akrab dengan bapak-bapak TNI yang sedang membangun jalan desa  disini, semoga kita semua selalu diberi keberkahan, kesehatan dan umur panjang sehingga silaturahmi semacam ini dapat terus terjalin sepanjang masa…Aamiin.”  kata pak Ustadz. ( Pendim0711).
Usai Sholat Berjamaah Personil Satgas TMMD Sempatkan Waktu Komsos Dengan Tokoh Agama Usai Sholat Berjamaah Personil Satgas TMMD Sempatkan Waktu  Komsos Dengan Tokoh Agama Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar